About

balakbakDiriku lahir di Tasik malaya pada jam 11.45 WIB,pada tanggal 19 nopember 1993diriku lahir dengan kategori sehat dan tidak kekurangan suatu apapun.sejak itulah diriku di beri nama Haris MH NU’man Niamullah.

Waktu itu ketika menginjak umur 5 tahun,diriku mengidap penyakit mata yaitu penyakit Cylinder dan mines,waktu itu diriku merasa bahagia karena di belikan kacamat baru bergambar Panda.

Mauk umur 6 tahun diriku di sekolahkan di suatu TK Islam ternama di Padalarang yaitu TK Uswatun Hasanah,mulailah diriku merasa minder masuk sekolah karena ketajaman pengelihatanku terasa kurang dan nampak tidak jelas,diriku sempat di periksa hampir tiap minggu ke RS Cicendo Bandung, namun tidak ada hasil yang memuskan.

Masuk usia 7 tahun diriku bersekolah di SDN Curug Agung 1,mulailah ketajaman pengelihatanku kambuh lagi sampai akhirnya diriku ini di vonis oleh dokter Low Vision ( berkurangnya daya pengelihatan mata) hampir tiap hari diriku ini di ejek oleh teman-teman,hingga akhirnya aku berkelahi sampai diriku di laporkan ke Kasek (kepala sekolah), dan di cap anak bandel dan susah menurut sama guru.

Waktu itu ketika aku menginjak umur 10 tahun atau kelas 4 SD diriku buat Geng sendiri sampai kelas yang lain menyebutnya Barudak Harak (anak-anak Kejam) hampir tiap hari diriku ribut dengan kelas 5&6 waktu itu Kepala Sekolahku masih di jabat BU Atikah emang agak lembek sih dalam hal pengawasan siswa…wkwk…..wkwk…..

Karna terlalu banyak yg harus di bicarakan maka di cut aja yaaaaaaaaaaa……Ceritanya akupun lulus SD Dengan Predikat Baik (mungkin di PT Camlaud….wkwk…) aku mengikuti seleksi penerimaan siswa baru untuk ke SMP Favorit yg ada di Padalarang,yaitu SMPN 1 Padalarang (dulu SMP Orion) ngomong-ngomong SMPN 1 Padalarang itu adalah sekolah yang paling bergengsi dengan Pasinggrade paling besar dulu sih masa aku Adalah 59 gede banget kan! dan hasilnya aku KETERIMA DGN NILAI 69! itu hal yang sangat membanggakan buat ku.

Mulai masuk SMP aku mulai berkecimpung di dunia Organisasi! dengan susah payah aku Masuk Osis namun hasilnya aku tajk keterima akkkkhh…karna sakit hati aku masuk Pramuka,Paskibra,EXTRA Seni,Pmr Dan terakhir aku menjadi Pendiri KIR (Kelompok Ilmiah Remaja) sampai akhir masa baktiku di SMP!

Jabatan yg pernah ku duduki di Organisasi:
Ketua KIR SMP ! Padalarang 2008-2009
Ketua Peneliti KIR (Litbang) 2007-2008
Humas Di KIR SMP !1 Padalarang
Penanggung Jawab Kegiatan Penelitian Dan Pendayagunaan Alat Hasil Karya KIR SMP 1 Padalarang
Wk Peralatan di Paskibra

Nah kalo sekarang aku sekolah di SMA Vocational Pasundan 7 Bandung,dan sekarang sebagai anggota Pengurus OSIS dan seorang KM di kelas yang paling Ribut,Dan orang-orang yang Hyper Aktif di dunia!!!

1 Komentar »

  1. SR4Y4 Lw4t Said:

    Assalamu’alaikum
    Salam kenal hari, sami2 ti bdg..yeuh.. Jangan lupa kapan2 Berkunjung kesini


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: